Drama Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun Ini

dramaindobusuk | Kalau kita perhatikan dalam beberapa tahun terakhir, rilisan film drama series Indonesia kian marak saja. Dan kebanyakan rilisannya, memang bagus-bagus semua. Sehingga, membuat kita jadi bingung sendiri.

Well, gak usah bingung-bingung lagi guys. Langsung saja nih simak 5 rekomendasi film dramas series Indonesia terbaik berikut ini.

1. Kupu-Kupu Malam


Rekomendasi film drama series Indonesia terbaik adalah Kupu-Kupu Malam. Ya, mungkin inilah film drama series Indonesia yang masih terasa segar. Karena baru sekittar 1,5 bulan lalu rilisnya.

Kupu-Kupu Malam mengisahkan gadis cantik bernama Laura (Michelle Ziudith). Ia adalah seorang mahasiswi yang juga berprofesi sebagai PSK. Alasannya mengambil pekerjaan yang sangat kontroversial tersebut, dikarenakan tuntutan hidupnya yang berat.

Karena sosoknya yang memang cantik dan seksi banget, iapun menjadi sosok yang sangat diinginkan oleh semua “pelanggannya.” Salah satunya, Arif (Lukman Sardi), bahkan mengincarnya untuk menjadi pasangan.

Karena lama-lama menjadi gak betah, iapun pindah ke Bali. Disana ia memulai hidup baru dengan bekerja di sebuah Hotel (tapi bukan menjadi PSK atau yang “aneh-aneh” ya!). Ia disana bahkan bertemu pria baru yang ingin menjadi kekasihnya, Raffi (Kenny Austin).

Walau juga menyukainya, namun Laura berusaha untuk menghindarinya. Pasalnya ia takut kalau nantinya Raffi menjadi malas dan menjauh ketika akhirnya mengetahui masa lalunya. Di kala dilema ini, Arif tiba-tiba muncul kembali di kehidupan Laura.

Kupu-Kupu Malam yang tayang perdana pada tanggal 25 November, 2022 ini, sudah mendekati penayangan episode terakhirnya  pada tanggal 14 Januari, 2023. Selain menampilkan performa yang oke dan seksi dari Ziudith, temanya yang tabu nan berani, alhasil membuat serinya wajib untuk kita saksikan.

2. My Nerd Girl




Rekomendasi film drama series Indonesia terbaik selanjutnya adalah My Nerd Girl. Drama series ini merupakan adaptasi dari salah satu cerita yang dibuat di Wattpad.

Disutradarai oleh Kuntz Agus (Republic of Twitter), My Nerd Girl mengisahkan Rea yang mempunyai saudara kembar bernama Fara. Kedua karakter ini sama-sama diperankan oleh Naura Ayu (Doremi & You).

Suatu hari, Fara meninggal dunia. Dan menurut laporan yang Rea dapatkan, sang adik meninggal karena bunuh diri. Namun, Rea gak langsung percaya begitu saja. Iapun lantas melakukan penyelidikan/investigasi. Dalam melakukan penyelidikannya, ia berinisiatif untuk menyamar sebagai Fara.

Penyelidikan yang pada awalnya berjalan mulus, malah berubah menjadi ribet. Hal ini karena, tiba-tiba muncul berbagai hambatan seperti: Sosok ibunda keduanya, Rianti (Jenny Zhang) yang kerap mengalami mood swing pasca meninggalnya Fara, salah satu sahabat Fara yang ternyata membencinya, dan mantan kekasih Fara, Reyhan (Devano Danendra) yang mulai mencurigai semuanya.

Film seri ini cocok banget sih bagi kita-kita yang memang suka dengan kisah drama berbumbu ketegangan dan misteri.

Komentar

Postingan Populer